Salam sahabat !
Tidak bisa mendowload video di you tube ?, Masih zaman ????!!.
Mari kita cari solusi, tapi.................. !!!
Sebelum keintinya, saya ingin bercerita sedikit pengalaman pribadi kenapa akhirnya saya putuskan untuk menulis artikel ini. Hobi saya mendowload video, namun entah kenapa IDM yang saya pakai untuk mendowload tidak bisa dipakai untuk mendowload video-video yang saya targetkan. Pemberitahuan IDM yang biasannya muncul dibawah, ketika di-klik malah memunculkan format-format video yang tidak bisa dibuka. Hal tersebut membuat saya sangat jengkel dan essmosssi. Ternyata bukan hanya saya yang mengalami hal seperti itu. Banyak pertanyaan yang berserak di Mbah Google..... Namun sekarang bagi kamu yang juga mempunyai masalah yang sama dengan saya dan ingin mendapatkan solusinya... 
MARI MERAPAT......... !!!!!!!!!!!
Berikut adalah cara mendowload tanpa menggunakan IDM atau bisa juga menggunakan IDM :
1. Buka You tube untuk mendapatkan alamat link video yang kamu inginkan.
2. Pada link video tersebut tambahkan "ss" (sebelum kata you tube), jelasnya ada digambar dibawah ini !
3. Klik pada tanda panah seperti gambar diatas !. Kemudian akan muncul seperti gambar dibawah ini.
Tidak Bisa mendowload Video di You Tube dengan IDM
4. Klik "More" untuk mendapatkan format videoa sesuai dengan kehendak kamu. Setelah kamu klik maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
5. Klik-lah salah satu format video dan klik "Download". Maka video yang kamu mau akan terdownload. 

SELAMAT MENCOBA




Share this:

Related Posts

Show Disqus Comment Hide Disqus Comment

Disqus Comments